DepokNews–Tingkatkan Pelayanan, Terminal Depok Terus Berbenah Guna memberikan palayanan yang maksimal serta kenyamanan kepada masyarakat,

UPT Terminal Kota Depok tengah gencar melakukan penghijauan di area terminal sementara.

Kepala UPT Terminal Kota Depok, Ari Andromeda mengatakan, peghijauan yang di akukan berupa penanaman pohon hias dibeberapa area terminal untuk menambah kenyamanan masyarakat ketika beraktifitas di terminal.

“Penghijauan ini merupakan salah satu upaya dari pihak terminal untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta keindahan di area terminal,” ujarnya.

Lebih lanjut Ari mengatakan, penghijauan tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk merubah stigma dimasyarakat tentang terminal yang biasanya terkesan kurang bersahabat.

“Karenanya, kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dengan melakukan berbagai upaya, seperti penghijauan, menjaga kebersihan, mengantisipasi tindak kriminal dengan belerjasama dengan pihak kepolisian serta meningkatkan fasilitas publik yang ada,”katanya.

Dengan begitu, kata Ari, terminal yang sebelumnya hanya sebagai tempat masyarakat naik turun kendaraan umum, kini bisa juga sebagai tempat untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Semoga dengan begitu segala bentuk upaya yang telah dilakukan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat maupun penyedia angkutan umum yang biasa beraktifitas di terminal.