Rumah yang digerebek aparat keamanan

Petugas Gerebek Rumah Kontrakan di Sukamaju, Terduga Teroris Diamankan

Posted on 1,712 views

DepokNews–Petugas Kepolisian yang disinyalir dari Detasemen Khusus 88 anti teror Mabes Polri menggerebek rumah kontrakan di RT 04/09 Kampung Bojong Lio RT 04/09 Kelurahan Sukamaju , Kecamatan, Cilodong pada Senin (9/7) malam.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan petugas menangkap dua terduga teroris di lokasi yang berbeda.

Satu warga yang diamankan bermukim di RT 04/RW 09 dan satu lagi bermukim di kontrakan RT 02/RW 09.

Dua orang itu diduga sebagai teroris tersebut berinisial LM yang tinggal bersama ibu, istri, dan anaknya yang masih bayi.

Sedangkan warga yang diamankan yang diduga teroris di RT 04 berinisial MK.

“Katanya sih yang di RT 04 ikut diamankan Densus 88, tapi saya enggak tahu persisnya. Memang kemarin ada ramai-ramai di sini. Tapi warga enggak boleh lihat,” kata ketua RT 04/09 Kelurahan Sukamaju, Triyono.

Sementara itu Mamat salah satu warga mengatakan LM sudah tinggal di Kelurahan Sukamaju selama lima tahun dan berdagang usaha Mie Ayam. Sedangkan MK sudah tinggal di Kelurahan Sukamaju sekitar 20 tahun.

“Setahu saya dia sudah tinggal di sini sekitar 20 tahun, pokoknya sudah lumayan lama. Katanya sih diamankan Densus,” ucapnya.

Sebelumnya di lokasi yang tak jauh dari penangkapan tersebut Tim Densus 88 menangkap terduga teroris tepatnya di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamajaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.