DepokNews– Seekor ular sanca disekitar lokasi kebakaran lahan kosong di lingkungan Perumahan Pesona Khayangan, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok berhasil dievakuasi Petugas Damkar Kota Depok. Sabtu (2/1/2021) malam.

Kabid Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan petugas Damkar mendapatkan laporan ada kebakaran sekitar pukul 21.55 WIB di lahan kosong pembuangan sampah.

“Lokasi kebakaran di sebuah lahan kosong tempat pembuangan sampah, dalam lingkungan Perumahan Pesona Khayangan,”ujarnya. Minggu (3/1/2021) siang.

Mantan anggota Satpol PP Kota Depok ini mengungkapkan api dapat dipadamkan sejam kemudian tepatnya yakni pukul 23.40 WIB.

“Yang terbakar sampah di sebuah lahan kosong diduga ada orang yang menabun sampah. Api cukup besar namun tidak menyambar perumahan yang jauh dari lokasi kejadian,”pungkasnya.

“Proses pendinginan petugas amankan seekor ular sanca kembang panjang 2 meter di antara lahan kosong terbakar. Keadaannya berhasil selamat,”pungkasnya.

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada kerugian. Namun ular yang diamankan dibawa ke komando untukdiserahkan ke pencinta komunitaa ular.