DepokNews–PT Perdana Satya Bhakti, pengembang perumahan Puri Depok Mas, ikut ambil bagian dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, pada Senin (12/8).

Pengembang perumahan yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan ini, menyembelih empat sapi limosin.

Dagingnya kemudian dibagikan kepada ratusan warga di dua kelurahan yang masuk dalam Kecamatan Pancoranmas.

Komisaris PT Perdana Satya Bhakti, Abdul Nadjib kepada wartawan mengatakan ntuk hari Raya Idul Adha tahun ini pihaknya menyembelih empat ekor sapi jenis limosin.

“Alhamdulillah kami memotong hewan kurban dengan jumlah empat hewan sapi jenis limosin. Idul Adha tahun lalu hanya tiga ekor sapi saja,”katanya.

Menurutnya, pemotongan hewan kurban pada perayaan Lebaran Haji merupakan agenda rutin setiap tahunnya, dan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Dalam pemberian CSR kurban ini kami menyebar sekitar 700 hingga kupon yang diberikan kepada dua warga Kelurahan Pancoranmas dan Kelurahan Mampang,”katanya.

Kata dia, warga yang mendapatkan CSR daging kurban telah didata oleh pihak pengurus RT dan RW sehingga pemberian daging kurban benar-benar tepat sasaran.

“Tidak hanya warga yang memegang kupon dari kita yang dapat paket daging kurban, warga yang datang ke lokasi pemotongan di Puri Depok Mas kita juga berikan paket daging kurban,” katanya.

Menurut dia, tujuan pelaksanaan kegiatan sosial ini untuk mempererat tali silaturahmi, gotong royong dan memperkuat kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat setempat.

“Dengan niat baik, menjadikan kita bersyukur sehingga menambah kenikmatan atas rezeki yang telah kita dapatkan,” ujarnya.

Di lokasi sama, Direktur PT Perdana Satya Bhakti, Uliyah Anwar Said, didampingi manajemen lainnya, Siti Masitoh, menuturkan, pemberian CSR daging kurban ini bertujuan untuk berbagai dengan sesama.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian kami manajemen Puri Depok Mas, semoga ini menjadi bagian dari kebaikan manajemen Puri Depok Mas kepada warga sekitar perumahan,” katanya.

Setiap hari besar keagamaan, lanjut dia, pihak manajemen Puri Depok Mas selalu memberikan sesuatu kepada warga sekitar.

“Seperti memberikan santunan tiga kali mulai sebelum memasuki bulan Ramadan, sebelum hari raya Idul Fitri, Idul Adha dan tahun Baru Muharram,”katanya.

Tujuan Kegiatan berbagi sapi ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menumbuhkan rasa peduli terhadap masyarakat di sekitar operasional perusahaan dan memperkokoh jalinan silaturahmi dengan sesama umat muslim.

https://www.facebook.com/Grosir-Kaca-Mata-1734066946827730/