Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 8 Koramil 07/Limo Turut Sukseskan Senam Bersama

Posted on 727 views

DepokNews–Dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke 19 dan Festival Limo ke 4, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 8 Koramil 07/Limo Jajaran Cabang XXII Kodim 0508/Depok mendukung kegiatan dan berpartisipasi dalam rangka senam bersama yang diselenggarakan oleh Kecamatan Limo.

Ketua Persit KCK Ranting 8 Koramil 07/Limo Ema Suherman mengatakan
senam bersama ini bertujuan sebagai sarana untuk menjaga tali silahturahmi dan supaya anggota Persit dan masyarakat menjadi sehat, karena di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat.

“Kami Persit KCK Ranting 8 mendukung kegiatan yang di selenggarakan kecamatan Limo, karena kegiatan senam bersama ini adalah merupakan kesejahteraan moril. Jadi, untuk mendukung moril-moril ibu-ibu yang ada di lingkungan Kec. Limo ini,”katanya.

Menurutnya, momen ini sangat baik, mengajak masyarakan untuk bersama-sama menjaga kesehatan tubuh melalui senam.

Ini juga sekaligus mensosialisasikan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok khususnya Depok Smart Healthy City di Kec. Limo.

Dirinya berharap, lewat kegiatan tersebut, dapat menjadikan olahraga sebagai budaya bagi warga Kota Depok dan khususnya Warga Kecamatan Limo.

Dengan hal itu agar program Pemkot untuk menjadikan Depok sebagai kota sehat dapat terwujud.

“Mudah-mudahan lewat kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan di antara sesama warga Kecamatan Limo. Selain juga untuk menjadikan Limo ini sebagai kecamatan sehat”katanya.