Pemkot Depok menggelar rapat persiapan Hari Jadi ke-22 Kota Depok, di Ruang Teratai, Balaikota Depok, Kamis (15/04/21). (Foto: Diskominfo).

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar rapat persiapan Hari Jadi ke-22 Kota Depok yang jatuh pada 27 April mendatang. Rapat tersebut diikuti oleh perwakilan setiap Perangkat Daerah (PD). 

“Kegiatan kita tetap harus memperhatikan protokol kesehatan, kondisi waktu yang ada, dan kondisi bulan puasa,” ujar Ketua Panitia hari jadi ke-22 Kota Depok, Wijayanto, Kamis (15/04/21). 

Dirinya mengatakan, nantinya rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Depok akan disandingkan dengan kegiatan-kegiatan yang dimiliki oleh setiap dinas. Seperti gelaran pasar murah yang diadakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin). 

“Ada pula bazar online, tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, serta rapat paripurna,” jelasnya. 

Lanjutnya, untuk acara puncak  akan digelar secara online dan offline, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sementara tema Hari Jadi ke-22 Kota Depok kali ini ialah ‘Nyok Kita Bangkit’. 

“Ya tema hari ini adalah ‘Nyok Kita Bangkit’ sekali lagi berorientasi kepada menghadapi pandemi Covid-19, kondisi kita yang harus segera bangkit,” tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)