Hamzah (Istimewa)
DepokNews- Ketua Tim Pemenangan Kota Depok, Hamzah mengatakan hasil perolehan suara pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di Depok, meraih suara terbanyak sebesar 44,3 persen. Hasil ini adalah kerja keras seluruh kader partai, sayap partai, dan partai koalisi yang terlah berjuang memenangkan Asyik di Pilgub Jabar.
“Di Kota Depok, Asyik menang sangat jauh dari paslon-paslon lain,” ungkap Hamzah, yang juga Sekretaris Partai Gerindra Kota Depok ini.

Tim Asyik, lanjut Hamzah, menyosialisasikan pasangan Asyik mulai dari 0 persen, sampai diangka 44,3 persen. Hal ini merupakan suatu yang sangat luar biasa.

“Kami berterimakasih kepada seluruh kader Partai Gerindra, sayap partai dan para relawan yang telah bekerja siang malam untuk menyosialisasikan dan memenangkan pasangan Asyik di Kota Depok,” tuturnya.

Capaian tersebut mengindikasikan bahwa seluruh mesin partai sudah berjalan dan bekerja maksimal, baik dari Partai Gerindra, PKS dan PAN. Pilgub Jabar 2018 ini juga sebagai test case untuk persiapan Pileg dan Pilpres 2019.

“Ini sbagai bahan evaluasi untuk lebih meningkatkan dan membuat program yang lebih mengena ke masyarakat. Agar partai Gerindra dapat menyentuh lapisan masyarakat,” tutup Ketua BKD DPRD Kota Depok ini. (mia)