Perkuat Ekonomi  Kota Depok, Kadin Kerjasama Dengan Bank Mega Syariah Depok

DepokNews — Mewujudkan perekonomian yang sehat dan mandiri Kamar Dagang Indonesia Kota Depok Program menjalin kerja sama   dengan Bank Mega Syariah Cabang Depok.

Ketua Kadin Depok, Miftah Sunandar mengatakan kerja sama yang dilakukan saat ini merupakan salah satu program kerja Kadin Depok dalam membangun ekonomi yang sehat dan mendiri di Kota Depok.

“Ini adalah  salah satu bentuk komitmen   Kadin kota Depok dalam ikut mendukung program pemerintah. Makanya kami akan terus fokus menjalankan program kerja yang mendukung ekonomi masyarakat semakin kuat,” ujarnya di Kantor Kadin Depok. Kamis (16/2).

Dikatakan Miftah selama ini banyak para pengusaha yang menemui kendala keuangan dalam memajukan perusahaannya. Untuk itu dengan adanya kerja sama ini Kadin Depok memfasilitasi dengan berkerjasama dengan Bank Mega Syariah.

” Hari ini Kadin Depok resmi telah bekerjasama dengan Bank Mega Syariah Cabang Depok. Anggota Kadin Depok Sendiri mencapai 1000 anggota yang notabenenya adalah para pengusaha. Saya optimis akan dapat sambutan positif dari para anggota Kadin  Depok,” jelasnya

Dijelaskan Mifta kerja sama ini Bank Mega syariah menawarkan produk unggulannya yaitu berupa kredit Pemilikan Rumah ( KPR ) gaji Payroll, Tabungan Haji, dan berbagai kerja sama lainnya. Nantinya kerjasama antara Kadin Depok dan Bank Mega Syariah  akan di sosialisasikan ke semua pengusaha yang tergabung di Kadin, “katanya.

Sementara Kepala Cabang Bank Mega Syariah, Depy Yulita Wati menyambut baik kerjasama antara bank mega dengan Kadin Kota Depok dalam membangun sinergi kemitraan bersama para pengusaha yang tergabung di Kadin Depok.

” kami sangat berterima kasih sudah diterima dengan baik dan diizinkan memperkenalkan produk unggulan bank kami. Alhamdulillah Kadin Depok sudah  kerjasama dengan Bank Mega Syariah,”
Ujar Depy Yulita.

Depy Yulita Menuturkan Perbankan syariah  sudah bukan lagi menjadi kelompok bisnis berskala kecil. Sebab saat ini perbankan syariah sudah menjadi salah satu bank yang besar yang memiliki pangsa pasar yang luas.

“Dengan berbagai keistimewaan yang kami berikan, kami berharap masyarakat tertarik untuk menggunakan Produk unggulan yng kami tawarkan,Salah satunya kartu Debit Bank Mega Syariah sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunya lebih berkah. Program Diskon ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam menggarap sektor retail,” ujarnya