DepokNews – Sebagai upaya mengenalkan lebih dekat dunia polisi ,Kapolresta Depok menggelar nonton bareng (Nobar) film hanya manusia
bersama anggota dan masyarakat di pusat perbelanjaan Pesona Square, Jalan Ir Juanda, Sukmajaya Kota Depok, Rabu (13/11).

Kapolres Depok, AKBP Azis Andriansyah mengungkapkan acara nonton bareng film Hanya Manusia hasil produksi Mabes Polri ini adalah dalam rangka menggelorakan perfilman Indonesia.

“Tujuan nobar bersama film Hanya Manusia, antara lain adalah untuk memperkenalkan organisasi kepolisian kepada masyarakat agar masyarakat memahami bagaimana tantangan tugas dan kehidupan personel kepolisian di dunia nya,”ujarnya.

Selain itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kesadaran hukum dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga kedepannya diharapkan masyarakat akan semakin berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan serta menghindari pelanggaran hukum.

Sementara itu yang hadir dalam nobar, lanjut AKBP Azis, diikuti oleh seluruh jajaran Kapolsek, PJU, masyarakat, mahasiswa, dan pelajar.

“Kita berharap film Hanya Manusia ini dapat menginspiratif keluarga Polri untuk selalu mendukung tugas dapat berjalan dengan sebaik mungkin,”tuturnya.