Kegiatan upacara bendera The Margo Hotel (Istimewa)
DepokNews- Karyawan The Margo Hotel rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, dengan upacara bendera dan perlombaan. Tidak hanya karyawan, para tamu yang datang pun diajak ikut serta. Hadir pula pihak manajemen The Margo Hotel, manajemen Margocity Mall serta tenant-tenant yang berada di Margocity Mall.
Dalam upacara bendera yang dilakukan di halaman lobi utama hotel, General Manager The Margo Hotel bertindak sebagai pembina upacara.
“Setiap tahun kami selalu melaksanakan upacara bendera. Sebagai bentuk penghormatan kepada negara. Upacara berjalan khidmat, sebagai penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan,” jelas General Manager The Margo Hotel, Bay Sjahfendi, Jumat (17/8/2018).
Bay melanjutkan, saat ini Indonesia sudah 73 tahun merdeka. Kemerdekaan ini berkat perjuangan para pahlawan, baik materi maupun nyawa.
“Bagi generasi sekarang, arti kemerdekaan adalah bagaimana kita bisa mengisinya dengan karya-karya, di mana tujuan dari kemerdekaan itu bisa tercapai,” bebernya.
Bay menambahkan, di HUT RI ke 73 ini dapat dijadikan kesempatan untuk menunjukkan citra Indonesia kepada dunia. Karena bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games ke 18 di Jakarta, dan Palembang. Semua akan mendukung yang terbaik untuk Indonesia, semoga dapat memberikan prestasi yang membanggakan untuk bangsa dan negara.
“Selamat bertanding, dan junjung tinggi sportifitas”, tandasnya.(mia)