DepokNews – DPD PKS Kota Depok mengadakan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di halaman kantor DPD PKS Depok yang beralamat di Gang Beringin Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji Depok pada hari Selasa (17/8/21).

Upacara ini digelar sebagai bentuk cinta PKS kepada negeri tercinta, Indonesia. Meski upacara hanya dihadiri oleh beberapa orang saja guna menghindari kerumunan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, namun upacara tetap berlangsung dengan khidmat. Upacara ini dipimpin oleh Ade Supriyatna selaku anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok.

Memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-76 pada tahun ini, PKS mengadakan program 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19 untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Adapun pembagian paket sembako ini telah dilaksanakan oleh PKS yang berada di pusat maupun tingkat kelurahan.

Dalam postingan di akun instagram resmi DPD PKS Depok @pksdpok, DPD PKS Depok berharap Indonesia menjadi bangsa yang tangguh, bangsa yang siap untuk tumbuh ke arah yang semakin baik lagi.