Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Enny Ekasari. (Foto: Istimewa)

DepokNews – Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Depok berbagai kegiatan dilakukan, salah satunya yang digelar oleh 38 Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas di Kota Depok. Puluhan Puskesmas ini akan mengadakan penyuluhan untuk memberikan edukasi kesehatan bagi masyarakat. 

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Enny Ekasari mengatakan, penyuluhan akan dilaksanakan pada tanggal 27 April mendatang. Kegiatan digelar tepat di peringatan HUT ke-22 Kota Depok.

“Seluruh Puskesmaa akan memberikan penyuluhan kesehatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok,” tuturnya, Senin (26/04/21). 

Selain menyampaikan penyuluhan kesehatan, lanjut Enny, Puskesmas juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait peringatan HUT Kota Depok. Dengan begitu, masyarakat semakin banyak yang mengetahui dan ikut serta memeriahkan. 

“Sosialisasi HUT Depok juga akan disampaikan sebagai informasi kepada masyarakat di Kota Depok,” tambahnya. 

Terakhir, Enny berharap dengan penyuluhan dan sosialisasi yang diberikan dapat meningkatkan status kesehatan masyarakat. Tentunya juga terus menerapkan protokol kesehatan (protkes) selama pandemi Covid-19.

“Semoga masyarakat semakin sehat, maju, berbudaya, dan sejahtera,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id