Penyerahan dokumen kependudukan kepada salah satu warga di Kelurahan Grogol Kecamatan Limo, Selasa (17/08/21). (Foto: istimewa)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono melakukan berbagai kegiatan pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tahun ini. Mulai dari menghadiri upacara pengibaran bendera hingga berkeliling memberikan bantuan serta dokumen kependudukan kepada masyarakat. 

“Peringatan HUT ke-76 RI ini dimulai dari renungan suci pada malam hari, sampai dengan kunjungan langsung kepada warga untuk memberikan bantuan maupun dokumen kopendudukan dibeberapa lokasi,” ucapnya, Selasa (17/08/21).

Dirinya menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa kaki palsu. Pihaknya bekerja sama dengan Lembaga Zakat Sukses untuk membantu warga  yang membutuhkan. 

“Bantuan ini juga usulan dari masyarakat. Ke depan Insha  Allah dari berbagai pihak yang ingin memiliki kaki palsu bisa sampaikan ke kami. Mudah-mudahan kami nanti bisa mobilisasi warga ataupun lembaga yang mau memberi bantuan,” jelasnya. 

Selain itu, kata Imam, pihaknya juga memberikan dokumen kependudukan bagi masyarakat yang berusia 17 tahun bertepatan dengan HUT ke-76 RI. Adapun dokumen yabg diberikan berupa KTP elektronik.

“Warga bisa  menghubungi ke nomor milik saya atau media sosial saya, silahkan saja bagi yang membutuhkan. Dengan banyaknya komunikasi antara pemerintah dan warga, kami dapat aktif untuk terus bisa menyejahterakan warga Depok,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id