Peringati Hari Pohon Hotel Santika Depok Ajak Siswa Kemiri Muka 2 Tanam Pohon

Posted on 1,366 views
DepokNews- Memperingati Hari Pohon Sedunia yang ditetapkan pada tanggal 21 November dan Hari Menanam Pohon Indonesia tanggal 28 November, Hotel Santika Depok ikut berpartisipasi memperingati hari Pohon dan Menanam pohon dengan mengajak serta mengedukasi anak-anak SDN untuk menanam pohon di sekolahnya.

Kegiatan yang diikuti staff dan management Hotel Santika Depok mengajak dan mengedukasi anak SDN Negeri Kemirimuka 2 yang berada di sekitar lingkungan Hotel untuk menanam pohon. Pohon Rambutan, Pohon Kelengkeng dan pohon Kedondong yang di sediakan Hotel Santika Depok  menjadi pohon pilihan untuk mengedukasi siswa yang menjadi perwakilan dari SDN Negeri Kemirimuka 2.

“Siswa dan guru SDN Kemirimuka 2 sangat berantusias, melaksanakan penanaman pohon yang di laksanakan bersama staff dan management Hotel Santika Depok,” jelas Manager Secretary Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita.

Sementara itu, Asisten HRD Manager Abdul Aziz dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak siswa dapat mencintai dan melestarikan lingkungannya, salah satunya dengan menanam pohon.

Selain itu, Chief Engineering Hotel Santika Depok, Heru Slamet ikut serta mengedukasi siswa SDN Negeri Kemirimuka 2 dengan memperlihatkan cara langsung menanam yang baik dan benar .

Pemilihan 3 jenis pohon buah ini menjadi bahan edukasi kepada anak murid tentang manfaat dari buah tersebut dan agar dapat di konsumsi bersama saat sudah berbuah.

Kegiatan menanam pohon ini dilakukan juga untuk menjalin hubungan baik dan menjaga kepedulian terhadap.(mia)