DepokNews- Memperingati Hari Guru Tanggal 25 November, Komite dan siswa SD Khalifah Depok beri kejutan di sekolah, yang berlokasi di Jalan Krukut Raya, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo ini. Siswa menghadiahi surat yang dibikin sendiri, kemudian komite sekolah membuat tumpeng mini yang diberikan ke guru-guru.

Guru SD Khalifah menunjukkan surat dari siswa (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Ketua Komite Sekolah SD Khalifah Depok Hikmah Nurpermatasari mengatakan, kejutan ini sebagai bentuk terima kasih kepada bunda dan yanda guru. Mereka memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa, tanpa kenal lelah. 

“Mereka adalah pengganti orangtua ketika disekolah, jadi sangat wajar kami dari komite sekolah ingin berterima kasih,” katanya, di Senin (25/11/2019).

Hikmah melanjutkan, kegiatan ini tanpa sepengetahuan guru. Jadi siswa membuat prakarya surat cinta untuk guru, dengan kalimat yang berisikan rasa terima kasih. Lalu, komite sekolah menghadiahi tumpeng mini, dan semua makan bersama disekolah, lanjut belajar kembali.

“Semoga guru menyukai kejutan kecil dari kami, ini tidak seberapa dibanding perngorbanan mereka mendidik anak-anak,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SD Khalifah Sulastri mengaku sangat terkejut dengan pemberian surat cinta dari siswa. Siswa pun membuat tulisan berbeda-beda, yang sangat menyentuh. Begitu pula dengan kejutan dari komite sekolah, yang sangat kompak hingga pihak sekolah tidak mengetahui kegiatan ini. 

“Terima kasih untuk siswa, selamat hari guru semoga guru dapat terus melahirkan generasi penerus bangsa,” tutupnya.(mia)