DepokNews–Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang diperingatkan setiap tanggal 1 Juli jajaran anggota Kepolisian Polsek Beji melakukan aksi bersih rumah ibadah Masjid Mujahidin.

Kapolsek Beji Kompol Yeni Anggraeni Sihombing kepada wartawan mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran Bhayangkara dengan masyarakat dari berbagai agama.

Kerja bakti yang dilaksanakan dengan cara menyapu halaman rumah ibadah sekaligus pemberian alat kebersihan kepada pengurus Masjid tersebut.

“Kerja bhakti dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, kita terus bersinergi”katanya.

Dalam pelaksanaan bhakti sosial tersebut, Zainal Abidin, pengurus DKM Mujahidin menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Beji

“Berkat kerja sama Polri dan masyarakat, tercipta keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antarpemeluk agama di wilayah Beji” kata Herman.

“Kami ucapkan Selamat HUT Bhayangkara, tetap semangat dalam mengabdikan diri untuk masyarakat, bangsa dan negara”katanya.