Anggota Polisi Polresta Depok saat melakukan kerja bakti

Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada Minggu (1/7) ini jajaran Polresta Depok menggelar sejumlah rangkaian kegiatan salah satunya bhakti sosial membersihkan tempat ibadah dan sekolah anak jalanan Master.

Kasat Sabara Polresta Depok Kompol Subandi mengatakan, dari pihaknya  menurunkan sebanyak 50 personil dalam kegiatan bhakti sosial bersih masjid.

“Kita libatkan personil serta masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dengan membersihkan tempat ibadah masjid supaya lebih bersih dan nyaman,”ujarnyam

Masih dalam rangka lebaran, alasan Kompol Subandi dengan membersihkan masjid bisa menjalin silahturahmi dan halal bihalal dengan jemaah masjid.

Kegiatan lain  dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara juga diisi dengan  anjangsana, lomba kebersihan markas komando, syukuran, lomba siskamling, MTQ, dan santunan anak yatim.

“Dalam Hut Bhayangkara ini, semoga Polri tetap konsisten melaksanakan program Promoter. Selain itu anggota tetap melaksanakan tugas SOP dan tetap semangat

Sementara itu relawan pengurus Sekolah Master, Bustami mengatakan pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada Polresta Depok yang telah peduli dan membantu untuk berperan aktif dalam memberikan bantuan.

“Semoga di Hut Bhayangkara ke 72 ini segenap jajaran Polri khususnya Polresta Depok tetap jaya dan terus istiqomah,”katanya.