DepokNews — Warga RW 09 Perum BSI Pengasinan antusias ikuti pembukaan pertandingan antar RT dan lomba dalam rangka Hari Anak Naisonal, Ahad 29 Juli 2018. Rangkaian acara dikemas dalam bentuk senam bersama, aneka lomba anak dan pertandingan futsal digelar di Lapangan futsal RT 01/RW 09 dan Mushola Al Muhajirin.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Rukun Warga 09 BSI Pengasinan bekerjasama dengan RT.01 sekaligus sebagi tuan rumah acara tersebut.

Sementara itu dari pihak Kecamatan Bojongsari dihadiri Bapak Sekcam Dadi Rusmiadi, Lurah Pengasinan Sudadih, Ketua LPM Mulyadi Bojong, Bimaspol Taslim, Ketua RW 9 Abdul Wachid beserta jajarannya serta seluruh ketua RT di lingkungan RW 09.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.00 WIB itu diawali dengan senam bersama warga diikuti coffe morning bersama warga dari berbagai RT di wilayah RW 09 BSI Pengasinan, disamping itu digelar aneka bazar yang diikuti oleh para warga sekitar di sekitar lapangan.

Selain itu peserta anak-anak dihibur aneka lomba yang menarik di Mushola Al Muhajirin, dan juga sosialisasi lingkungan ramah anak.