Peringati Harganas, Kota Depok Raih 5 Penghargaan Tingkat Provinsi Jawa Barat

DepokNews– Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2018 tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang digelar di Galuh Mas, Karawang, Kota Depok berhasil meraih hingga 5 penghargaan sekaligus. Mulai dari juara pertama lomba praktik bidan mandiri yang diraih oleh Bidan Jeanne, yang berasal dari Tugu, Cimanggis, maupun Juara 1 kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Bunga Tanjung 2, Serua, Bojongsari.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida menyebutkan selain kedua penghargaan tersebut, Kota Depok juga berhasil meraih juara kedua kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sekahtera (UPPKS) The Craft yang berasal dari Kelurahan Cilangkap. Serta juara harapan 3 Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK R) jalur pendidikan yang diraih oleh PIK R Rumah Panda UI, dan Forum Anak Depok menjadi Forum Anak terbaik se Provinsi Jawa Barat.

“Kami syukuri sebagai bentuk prestasi dan kami apresiasi setinggi-tingginya, Alhamdulillah kerja keras kami berbuah hasil,” ujar Elly Farida, Selasa (17/07/2018).

Ditambahkannya pihaknya senantiasa bersinergi dengan berbagai Perangkat Daerah (PD), begitupun dengan kader-kader PKK se Kota Depok. Sinergi ini diyakininya sebagai upaya dalam memberikan kebaikan bagi Depok Depok menuju Kota yang unggul, nyaman, dan religius.

“Dengan kita bersama-sama bekerja untuk kemajuan Depok akan sangat indah, dengan bersama juga kita akan meraih keberkahan,” tutupnya