Partai Perindo Depok (Istimewa)

Perindo Siap Dukung Nomor 4 di Pilgub Jabar

Posted on 616 views
DepokNews- DPD Partai Perindo Depok menggelar acara syukuran atas lolosnya partai besutan Hary Tanoesoedibjo sebagai peserta Pemilu 2019. Syukuran digelar di Depok dan dihadiri antara lain Sekjen DPP Kartini Perindo, Eva Mutia, Plt Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Muhammad Sofyan, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, serta pembina dan pengurus pengurus partai. Acara ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi anggota.
Kedepan, Perindo akan mempersiapkan diri untuk menghadapi pesta demokrasi tahun  2019. “Ini acaranya tasyakuran dan konsolidasi anggota saja. Tasyakuran disini kami lolos verifikasi menjadi peserta Pemilu dan konsolidasi untuk mempersiapkan pesta demokrasi di 2019. Ini perwakilan dari pengurus DPD dan DPC saja,” kata Ketua DPD Partsai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin, Ahad (4/3/2018).
Terkait Pilgub sendiri, sambung Anwar, Perindo sudah merapat ke Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Ia menegaskan, pihaknya solid untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 di pesta demokrasi bumi pasundan.
“Kami akan bersinergi dengan koalisi partai pengusung untuk menjalankan program, disamping program-program Perindo yang tengah berjalan dan diinstruksikan oleh DPP, seperti baksos bersama Kartini, nanti bias mengundang Demiz atau lainnya,” papar Nurdin.
Untuk Depok, lanjut Nurdin, melihat konsistensi dan track record yang baik dari Partai Perindo, ia meyakini dapat meraih delapan kursi di DPRD Kota Depok.
“Target kami delapan kursi di 2019, tapi yang kami kejar juga di Pilkada Depok,” tukasnya.
Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucap syukur partai besutan Hary  Tanoe lolos sebagai pesetrta Pemilu di 2019. Ia berharap pengurus dan kader partai makin solid untuk memenangkan Pilgub Jabar dan Pileg di 2019.
“Harapan saya selalu solid apapun masalah yang dihadapi bersama bukan suatu halangan untuk maju dan memenangkan Pemilu 2019,” kata Eva.
Sementara, Plt Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Muhammad Sofyan mengatakan, Perindo sudah sejajar dengan partai lama, karena identisasnya sama sebagai peserta Pemilu 2019.
“Tentu sebagai manifestasi dari rasa syukur kita, kita tidak boleh lagi bereuforia. Dahulu kita fokus melakukan konsolidasi, melakukan administrasi dan sebagainya. Hari ini bagaimana membangun partai dan memenangkan pertarungan yang sesungguhnya,” katanya.
Di kesempatan yang sama Dewan Pakar DPD Partai Perindo Kota Depok, Ibrahim Kadir Tuassamu mengatakan berbicara masalah partai, bisa membalikan surga menjadi neraka dan neraka menjadi surga. “Yang datang ke sini, tentu sama-sama tahu, ada yang menjadi Bacaleg Legislatif, eksekuitf dan kader partai,”katanya.
Pria yang juga Bacaleg DPR RI Dapil VI Depok-Bekasi ini menjelaskan, Perindo merupakan sebuah partai dan hal ini merupakan sebuah produk yang akan dijual kepada siapa dan siapa yang akan membeli.
“Untuk menjual produk ini harus door to door, melalui teman, keluarga dan lainnya. Ini yang harus kita lakukan untuk membangun dan membesarkan Perindo,” pungkasnya.(mia)