DepokNews–KPU Kota Depok menetapkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih Depok periode 2021-2026.

Ketua RT 09 RW 16 Kelurahan Mekarjaya, Suryadi menyampaikan, Selamat kepada pasangan Idris-Imam, warga kota Depok telah memberikan kepercayaan dan itu harus dijaga dengan baik. Jangan pernah sia-siakan amanah itu, buat warga bahagia dan jangan kecewakan mereka.

Ia menambahkan, Idris-Imam harus bekerjasama dalam menangani permasalahan di kota Depok, salah satunya kemacetan yang terjadi di beberapa wilayah kota Depok dan Galakkan kembali program kota ramah anak.

Lanjutnya, selain program tersebut masih ada program-program atau janji-janji kampanye pasangan Idris-Imam, apa yang sudah dijanjikan jika mereka terpilih maka harus dilaksanakan sebagaimana mestinya, agar warga kota Depok yang memilih pasangan Idris-Imam tidak kecewa atas pilihannya.

Harapan saya, pasangan Idris-Imam akan menjadi pemimpin yang memiliki komitmen yang tinggi untuk menata kelola pemerintahan secara baik dan profesional. Dengan jiwa seorang ulama dan pengalaman di birokrasi akan membangun basis warga yang religius dan basis ekonomi rakyat serta punya kepedulian dan konsep yang jelas untuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih menghantui Kota Depok, tutupnya.