Foto: meida--pelantikan anggota DPRD Depok Rudi Setiawan

Pergantian Anggota DPRD Depok, Idris: Selamat Dan Semangat 

Posted on
DepokNews — Dalam rangka peresmian pemberhentian dan pengangkatan anggota dprd kota depok penggantian antarwaktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Walikota Depok, Mohammad Idris, menghadiri dan mengapresiasi kegiatan tersebut dengan memberikan selamat dan semangat kepada Rudi Setiawan, anggota fraksi Golkar yang baru.
“Atas nama pribadi dan pemerintah saya  mengucapkan selamat kepada bapak Rudi Setiawan. Kami sangat mengharap bapak dapat berkontribusi kepada masyarakat Depok. Tentunya dapat pula bersinergi dengan Pemkot Depok,” ujarnya saat memberikan sambutan, Jumat (22/9/2017).
Sesuai dengan visi Kota Depok, yaitu Unggul dalam menjadikan yang terbaik dan terdepan dalam memberikan oelayanan publik, pengembangan ekonomi yang kokoh dan berkeadilan yang berbasis industri krearif serta pengenbangan SDM yang bertumpu pada ketahanan keluarga.
Selain itu, Nyaman dalam menciptakan kondisi ruang kota yang bersih, sehat, asri, harmonis, berwasan lingkungan dan ramah bagi kehidupan masyarakat. Tentunya dengan adanya Religius yang terjaminnya hak-hak masyarakat dalam menjalankan kewajiban agama bagi masing-masing pemeluknya, yang tercermin dalam peningkatan ketaqwaan kepada Tuhan Yang MahaEsa, serta kemuliaan dalam akhlak, moral dan etika serta berwawasan kenegaraan dan kebangsaan yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
“Oleh karena itu, untuk mewujudkan hal tersebut bukan hal yang mudah.  Melalui bersinergi dan bekerja sama kita pasti bisa merasakan manfaatnya. Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan semangat. Semoga ke depannya DPRD Kota Depok lebih baik lagi dan tetap bersinergi dengan pemerintah untuk kontribusi kepada masyarakat dalam segala hal,” tandasnya.