DepokNews–Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mendapat undangan spesial dari Komunitas Seniman Depok (Komando) untuk melakukan silaturahmi di Pasar Segar, Kecamatan Pancoran Mas.

Dalam silaturahim yang diadakan Komando, Imam Budi Hartono membawakan dua lagu diiringi musik.

Bendahara Komando Fikar Athar menjelaskan bahwa acara dengan mengundang calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono sebagai ajang silaturahmi dengan para anggota Komando.

“Silaturahmi saja. Kita harap siapapun juga yang mencalonkan, kita harus support. Kita titip asa ke Bang Imam, ” katanya.

Fikar mengenal sosok Imam Budi Hartono sebagai calon Wakil Wali Kota yang mendampingi Mohammad Idris memiliki jiwa muda dan santun.

Ke depan, jika Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono terpilih di Pilkada Depok diharapkan bisa memperhatikan seniman di Depok.

“Lebih memperhatikan seniman, musisi dirangkul dan membuat ruang. Insya Allah menjadi wakil wali kota bersama musisi dan seniman, ” pungkas Fikar.

Sementara itu, Imam Budi Hartono mengaku senang bisa diundang Komando silaturahmi.

Di depan para anggota komunitas, Imam mengaku siap membawa seni ke kancah internasional.

“Insya Allah seni dan budaya Depok bisa membawa nama baik di nasional dan internasional. Sebab, Depok memiliki identitas Betawi, meski masuk di Jawa Barat, tapi budaya di Depok lebih kental ke Betawi,” katany.

Lebih lanjut, Imam mengajak pada anggota Komando untuk sama sama membawa dan membangun Kota Depok.