Ratusan peserta ikuti Jalan Santai Asyik

DepokNews — Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan menggelar acara “Jalan Santai Asyik” di Bundaran Perumahan Bumi Sawangan Indah 2 Kelurahan Pengasinan, Ahad 4 Februari 2018.

Acara yang dihadiri sekitar 150 peserta dimulai dengan senam Nusantara dilanjutkan Jalan Santai bersama menuju Setu Pengasinan dan kembali ke Bundaran Perumahan BSI 2.

Pembagian doorprize

Walaupun sempat diguyur hujan, peserta tetap antusias mengikuti jalan santai, mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua. Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini menurut ketua DPRa PKS Pengasinan Edi Supriadi adalah untuk menjalin silaturahim dalam suasana yang santai antara Pengurus, kader dan simpatisan dengan harapan semakin mempererat ukuwah Islamiyah.

“Acara jalan santai ini sebagai salah satu sarana silaturahim sekaligus olahraga ringan supaya badan dan pikiran tambah segar,” kata Edi Supriadi.

Acara diahiri dengan pembagian doorprize dengan total harga doorprize sebesar lima juta rupiah.

Adapun peserta jalan santai asyik selain warga sekitar perumahan BSI 2, juga turut serta Karang Taruna kelurahan Pengasinan, Ibu-Ibu Majelis Taklim Mesjid Nurul Hijrah, Majelis Taklim Mushola Husnul Khotimah, Para Ketua RW dan Ketua RT di lingkungan Kelurahan Pengasinan.

Ketua RW 06 Ibrahim menyambut baik kegiatan Jalan Santai Asyik ” Kegiatannya cukup menarik…..asyik banget……”Yang pertama kita sehat olahraga jalan keliling setu pengasinan, yang kedua juga ada doorprizenya,” ujar Ibrahim ketika diminta pendapatnya.

Dan yang menarik kegiatan Jalan Santai Asyik ini panitianya adalah PKS Muda yang merupakan putra dan putri dari kader PKS Kelurahan Pengasinan. (ES)