Pererat Silaturahim Dengan Karang Taruna, PKS Beji Gelar Turnamen Futsal

DepokNewsSabtu-Ahad, 11-12 Januari 2020, bidang Kepemudaan DPC PKS Beji, menyelenggarakan Turnamen Futsal, “PKS Muda Cup” antar Karang Taruna se-Kecamatan Beji bertempat di Lapangan Futsal Liverpool, Jl. Cengkeh RT 02/07 No. 5 Pondokcina Kecamatan Beji Kota Depok.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen futsal tersebut, Anis Fatoni (Camat Beji), Bima Pamungkas (Ketua DPC PKS Beji), Sutisna yang akrab dipanggil Nano (FK LPM Kecamatan Beji), H. Munir HM (Ketua LPM Pondokcina), Suyatna HS (bid Kesra Pondokcina), H. Sugeng Abdussalam, H. Herry Ibrahim dan para tokoh masyarakat dan pengurus lingkungan serta para tamu undangan lainnya.

Ketua panitia, Rohmat Yusuf mengatakan, kegiatan turnamen futsal kategori Umum di ikuti oleh 12 tim, yakni 6 tim Karang Taruna dan 6 Tim futsal DPRa PKS se-kecamatan Beji, pada intinya adalah untuk mempererat silaturahmi sesama warga yang berada di wilayah kecamatan Beji dan menggelorakan masyarakat untuk mencintai olahraga, serta memberikan ruang kepada remaja untuk melakukan kegiatan yang positif dan mengembangkan bakatnya. Dengan kegiatan yang di gelar oleh DPC PKS Beji, sebagai bentuk empati kepada warga, khususnya untuk para remaja yang cinta olahraga agar terus berkreasi dan berlatih hingga mengukir prestasi di bidang olahraga futsal ini, tentunya dengan memberikan kegiatan ini para remaja dapat memompa semangat mudanya, yang mungkin ada yang memiliki talenta yang mumpuni. Di akhir sambutannya beliau mengatakan, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut pada setiap tahunnya dan kedepannya bisa lebih semarak serta banyak peserta yang mengikuti turnamen ini

Sutisna (Nano) dalam sambutannya memberi apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar turnamen antar Karang Taruna tingkat Kecamatan, yang tentunya event ini sangat bermanfaat buat kita semua. Suksesnya sebuah kompetisi bukan hanya dilihat dari berhasilnya sebuah tim meraih juara, tetapi yang utama proses sebuah event dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Pesan beliau kepada para peserta, bermainlah dengan baik, dengan mengedepankan sportivitas, karena turnamen ini pada intinya adalah menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan sesama warga se-kecamatan Beji. Dengan event ini beliau berharap para peserta dapat menunjukan keahliannya dengan permainan yang menarik dan menghibur dengan menjunjung tinggi sportivitas. Diakhir kata sambutannya, beliau berucap sudah sejogjanya kita senantiasa mendukung kegiatan yang positif ini, dengan turut menggelorakan olahraga kepada masyarakat dan tentunya juga menghindari dari hal-hal yang kurang bermanfaat dan yang mengarah negatif lainnya.

Berikut tim-tim Karang Taruna & Tim DPRa PKS yang tampil dalam turnamen PKS Cup.

  1. Katar Kel. Pondokcina
  2. Katar Kel. Beji Timur
  3. Katar Kel. Kukusan
  4. Katar Kel. Tanah Baru
  5. Katar Kel Beji
  6. Katar Kel Kemirimuka

Pemenang turnamen ini, juara 3 Pondok Cina, juara 2 Kemiri Muka dan juara 1 Beji Timur.