Pengurus PIRA saat senam Asyik

DepokNews–Dalam rangka mensosialisasikan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kota Depok menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan menggelar senam Asyik pada Rabu (25/4) di halaman Warung Betawi Ngumpul di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Dengan iringan lagu Jabar Asyik yang dinyanyikan kader Pira gerakan-gerakan Senam Asyik cukup menguras energi dan keringat.

Terlebih, lagu Jabar Asyik yang mulai dikenal luas masyarakat juga enak didengar di telinga.

Bersama peserta yang umumnya ibu-ibu, Kader Pira langsung bergabung dan melakukan gerakan-gerakan Senam Asyik yang atraktif itu.

“Ini (Senam Asyik) jadi salah satu sarana untuk membina kesehatan masyarakat, Senam Asyik untuk semua,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pira Kota Depok Rezky M Noor

Dia mengatakan Senamnya asik, kata-katanya juga asik, bisa buat masyarakat jadi semangat melakukan olahraga dan kegiatan lainnya yang beraifat positif.

“Semoga ini bisa kita sosialisasikan juga ke wilayahblain, sehingga makin banyak yang ingat dengan kami yakni paslon Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, atau Asyik”katanya.

Rezky M Noor menambahkan, pemerintah harus berperan aktif membina kesehatan masyarakat agar masyarakat Jabar sehat, karena menerapkan pola-pola hidup yang sehat, sehingga produktivitasnya pun bisa meningkat dan berujung pada kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Dia mengatakan, ada tiga hal yang harus dilakukan semua pihak termasuk kader Pira untuk mememangkan pasangan Asyik di Pilkada 2018.

“Pertama kuatkan hubungan kita kepada Allah, dan masyarakat luas”katanya.

Rapatkan barisan serta solidkan jangan saling terpisah.

Salah satu syarat kemenangan adalah kuatnya barisan, itu yang kedua.

Rezky berpesan kepada kader Pira jangan berhenti untuk sosialisasi serta menyapa masyarakat.