Walikota membuka muscab Hiswana Migas (Istimewa)

Peran Hiswana Migas Tingkatkan Perekonomian di Depok

Posted on 716 views
DepokNews- Walikota Depok Mohammad Idris berharap, peranan Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas), dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Depok. Sejalan dengan terus meningkatnya pembangunan di Depok yang pesat.
Idris mengatakan peranan Hiswana Migas terus ditingkatkan sehingga dapat membantu masyarakat Depok untuk mampu mandiri guna memanfaatkan sumber daya yang ada.
“Sejalan juga dengan pemerintan dan membantu pertumbuhan ekonomi,” ujar Idris usai musyawarah cabang (Muscab) IV Hiswana Migas DPC Depok.

Kegiatan Muscab Hiswana Migas tentunya menjadi strategis dan penting bila ikut merumuskan langkah-langkah yang bermanfaat bagi percepatan pembangunan eprekonomian di Kota Depok karena keberhasilan program pembangunan seta peningkatan perekonomian yang dilaksanakan Pemkot Depok tentunya memerlukan dukungan semua pihak termasuk dari jajaran Hiswana Migas.

Menurut dia, kegiatan Muscab Hiswana Migas diharapkan dapat menggali inovasi, kreatifitas dan merencanakan prigram baru yang bermanfaat bagi sleuruh lapisan masyarakat khususnya di Depok.

“Jalin komunikasi yang berkualitas dan bekerjasama membangun perekonomian di Kota Depok agar dirasakan masyarkat banyak,” ungkapnya.

Dalam Muscab terpilih ketua baru periode 2018-2021 Ahmad Badri, menggantikan M. Athar Susanto.(mia)