DepokNews – Kasus perampokan hingga melukai tiga pegawai Indomaret di Jalan Raya Abdul Wahab, Kelurahan Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Kamis (17/6/2021) malam, Polsek Sawangan memeriksa hasil barang bukti golok ke Laboratorium Kriminal (Labkrim) Mabes Polri.

Perkembangan babak baru kasus tiga pegawai Indomaret yang dibacok menggunakan golok yaitu Darul Abdul Sodikin,25, M. Andika Raja,21, dan Shanti Marafy,21, petugas masih menunggu hasil dari pemeriksaan Labkrim Mabes Polri.

“Kedua barang bukti golok yang ditinggal pelaku di toko Indomaret setelah kejadian masih kita periksa intensif di Labkrim dan masih menunggu hasil,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Hakim Dalimonte di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021) pagi.

Mantan Kanit Binmas Polsek Sawangan ini mengungkapkan selain itu sampai saat ini jumlah saksi yang sudah dimintai keterangan berjumlah enam orang.

“Ke enam orang ini termasuk korban sudah kita introgasi untuk dapat mengetahui ke arah siapa pelaku selain telah membacok korban menggunakan golok juga membobol brankas berisi uang Rp. 30,5 juta penjualan saat hari itu,” ungkapnya.

Sebelumnya, peristiwa perampokan terjadi di Indomaret di Jalan Raya Abdul Wahab RT 03/05, Kelurahan Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pelaku berjumlah tiga orang membacok ketiga pegawai toko seorang diantaranya wanita dan berhasil menggondol isi brankas uang penjualan dalam sehari mencapai Rp. 30,5 juta. Dalam aksinya tersebut kawanan pelaku terekam cctv toko.