Penyerahan Modal Usaha Dana Bergulir Untuk 30 UKM Preneur MTW Peduli

Posted on 377 views

DepokNews — Pemberian modal usaha kepada kelompok usaha kecil dengan disertai pemberian pelatihan dan pendampingan pengelolaan usaha berbasis manajemen yang baik, serta membantu menciptakan pasar atas produksi usaha merupakan fokus program yang menjadi garapan Majelis Talim Wirausaha  (MTW) Peduli.

MTW Peduli hadir membawa solusi untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat ekonomi lemah, menjadikannya sebagai mitra pemberdayaan ekonomi.

“Alhamdulillah saat ini telah  diselenggarakan penyerahan Modal usaha dana bergulir sebesar Rp. 39.000.000 program UKM Preneur yang berjumlah 30 orang pelaku usaha mikro. Diharapkan dari program ini dapat membantu para pelaku usaha mikro untuk mampu mengembangkan usahanya sesuai dengan bidang usahanya masing-masing,” kata GM MTW Peduli Silfian Dinar

Acara tersebut diselenggarakan pada : Hari/Tgl.Sabtu, 28 April 2018 berlokasi dikantor MTW Peduli – Sawangan Depok

Menurut Silfian Dinar, saat ini MTW Peduli telah memiliki gedung Tranning Center sendiri sebagai pusat pelatihan para mitra MTW Peduli yang telah menjadi terdaftar menjadi member. Program tranning ini bagian dari support system yang disiapkan MTW Peduli untuk para mitra MTW Peduli.

“Semoga dari langkah kecil ini, bisa menjadi harapan dan semangat untuk terus bergerak membantu kesejahteraan Ekonomi Mikro,”pungkas Silfian Dinar

Bagi masyarakat yang ikut berkiprah memajukan UKM Depok dalam wadah MTW Peduli bisa bergabung di www.mtwpeduli.org