ilustrasi (istimewa)

Penumpang Bus Tewas Mendadak di Terminal Depok 

Posted on 794 views

DepokNews– Seorang penumpang bus pada Sabtu (19/5) ditemukan meninggal dunia di Terminal Depok, Jalan Margonda, Kecamatan Pancoran Mas pada Sabtu (19/5)

Korban berencana berdua bersama temannya mau pulang kampung ke Jawa Tengah.

Korban diketahui Danawi, 54, warga Desa Kertayasa Kecamayan Kramat, Kabupaten Tegal Jawa Tengah ini, berencana bersama seorang temannya Rohman,54, akan pulang kampung dengan menggunakan bis.

Namun pada saat baru mau menaikkan tas ke bus, korban tiba-tiba terjatuh dan langsung meninggal dunia.

“Sebelum meninggal tidak sempat makan atau minum. Tiba-tiba saat mau membawa tas ransel berisi bekal buat mudik korban langsung terjatuh dan meninggal,”ujar Rohman rekan korban.

Berdasarkan keterangan Rohman, teman satu kontrakannya tersebut mengaku korban mengeluh mempunyai sakit radang tenggorongan tidak pernah sembuh.

“Ini rencananya kita mau pulang kampung untuk berobat penyakit teman saya itu. Keinginannya mau pulang kampung dengan maksud untuk menyembuhkan penyakit malah meninggal,”tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menambahkan setelah mendapat laporan perwira yang piket langsung mengecek ke lokasi kejadian.

Tim identifikasi Polres telah memeriksa jenasah korban tidak ada tanda kekerasan dan diduga meninggal karena sakit.

Hal tersebut diperkuat keterangan saksi teman korban mengidap sakit radang tenggorokan.

Atas keinginan pihak keluarga korban akan langsung dibawa ke kampung halaman Tegal. Dengan membuat surat pernyataan tidak mau divisum.