Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono

DepokNews — Pemerintah Kota Depok akan segera melaunching kartu pembimbing rohani (Simroh) bagi para pemuka agama baik Islam, Kristen, Hindu, Budha, dan Konghucu.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan launching kartu simroh ini merupakan komitmen pemenuhan janji kampanye.

“Saya ingin menyampaikan Insya Allah kami akan launching kartu simroh. ini merupakan pemenuhan janji kampanye kami Idris – Imam,”katanya. Kamis (11/6/2021)

Launching kartu ini bertujuan untuk meningkatkan insentif bagi para pembimbing rohani seperti para guru ngaji atau pembimbing agama baik Islam , Kristen katolik, Kristen protestan Hindu, Budha dan Konghucu.

“Kami akan tingkatkan dari yang tadi penerimanya 300 orang, sekarang akan menjadi 1000 orang. Lalu dari yang awalnya hanya Rp 350.000 per bulan kami tingkatkan menjadi Rp 40000 per bulan,”katanya.

Imam meminta warga Depok berdoa agar acara launching tersebut berjalan lancar dan sukses

“Kami mohon doa untuk launching program tersebut. Semoga kehidupan beragama di Kota Depok semakin baik dan kita berharap Depok menjadi kota yang religius,”pungkasnya.