Depok News – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono melakukan sidak di Pasar Agung Kota Deppok pada Senin (12/4/2021) guna meninjau kestabilan harga pangan pada bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan ini Imam Budi Hartono membeli dua ekor ayam. Sukajah, selaku pemilik kios ayam tersebut merasa senang, pasalnya daganganya di beli Wakil Wal Kota.

“Senang alhamdulilah dagangan saya di beli Bapak wakil wali kota, biasanya saya hanya melihat wakil wali kota di spanduk saja, ini juga pertama kalinya saya bertemu langsung Bapak wakil wali kota Depok, saya senang sekali,” kata Sukajah terharu.

Pada sidak tersebut Wakil Wali Kota menanyakan kepara pedagang terkait harga kubutuhan pokok dan pasokannya.

Lebih lanjut, Imam mengaku pihaknya sudah mengantisipasi bilamana kembali terjadi kenaikan harga bahan pokok, dengan cara operasi pasar murah.

“Untuk menstabilkan harga, biasanya kami mengadakan operasi pasar, kami mengajak partai kah, dermawan kah, kalau harga sedang naik, apalagi jelang ramadan sebaiknya kita adakan bazar murah atau operasi pasar, agar bisa melakukan suasana lebaran dengan suka cita,” imbuhnya.

“Kemarin kita sudah rapat bagaimana menjaga stabilisasi harga terutama inflasi dalam ramadan ini kita jaga jangan sampai ada masyarakat yang menimbun, kalau ada yang menimbun adukan ke kami,” timpalnya lagi.