Ilustrasi tersengat listrik (istimewa)

DepokNews–Lima petugas keamanan pada Rabu (29/8) malam tersengat listrik di gerbang Perum Banjaran Residence RT 06/14 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos dan satu meninggal dunia.

Robby gunawan salah satu korban yang tersengat aliran listrik mengatakan saat sebelum kejadian saat itu dia bersama rekan lainnya diminta tolong oleh korban M Sobri untuk memperbaiki dan memasang portal perumahan.

“Pada saat kami berlima mendirikan tiang portal tersebut tidak disengaja tiang tersebut menyentuh kabel listrik yang melintang tepat di atas pintu gerbang perumahan tersebut kemudian ke lima korban tersebut tersengat listrik mengakibatkan satu petugas meninggal dunia,”katanya

Usai kejadian M Sobri langsung tewas di lokasi kejadian dan sempat dibawa ke salah satu klinik namun nyawanya tidak bisa tertolongkan.

Sementara dan tiga warga yang mengalami luka luka dibawa ke RS Bina Husada Cibinong dan satu orang selamat tanpa luka.

“Ketiga petugas keamanan yang mengalami luka bakar yakni
Muhamad Irsad, Agus, Encep Saepudin dan termasuk kami luka bakar dibagian kaki sehingga harus mendapatkan perawatan intensif,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Cimanggis membenarkan adanya kejadian tersebut yang disebabkan adanya warga yang tersengat listrik saat memasang serta memperbaiki portal perumahan.