Pengurus PIRA PAC Tapos Dilantik

Posted on 844 views

DepokNews — Pengurus Perempuan Indonesia Raya Pimpinan Anak Cabang Tapos pada Rabu (14/12) sore dilantik dan dikukuhkan oleh ketua PIRA Kota Depok Rezky M Noor.

Pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di kawasan Situ Jatijajar, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos yang turut dihadiri oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok Hamzah, anggot DPRD
Rienova Serry Donie, kader Gerindra dan pengurus PIRA lainnya.

Ketua PIRA Kota Depok Rezky M Noor mengatakan Perempuan Indonesia Raya atau PIRA adalah sayap partai Gerindra.

Di Kota Depok PIRA dinilai sangat diperlukan dan sangat memahami karena di Kota Depok masalah perempuan masih terpinggirkan dan masih ada kekerasan terhadap golongan perempuan.

Diingatkannya, kedua sayap Gerindra harus bisa berkonsolidasi agar dampak yang dihasilkan bisa lebih bermanfaat bagi kalangan masyarakat luas.

“Kalau kita lihat PIRA tentu harus kerja erat dengan melaksanakan beberapa program yang harus dilaksanakan, terutama membantu orang miskin, masalah bencana, pembagian susu revolusi putih dan juga kegiatan lainnya”katanya.

Sementara untuk keberadaan PIRA Rezky M Noor atau yang biasa disapa Kiki Nuroji  menegaskan dibentuknya PIRA di Tapos bertujuan menjaring aspirasi Perempuan di lokasi tersebut sehingga kaum perempuan bisa sama derajatnya dengan kalangan Laki-laki.

Oleh karena itu kehadiran PIRA di Tapos. benar-benar menjaring aspirasi dan memperjuangkan hak-hak perempuan demi kemajuan bangsa dan negara.

“Rencanan kedepannya kita akan melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus PIRA di Kecamatan di Kota Depok sehingga PIRA tersebar di wilayah Kota Depok”katanya.

Rezky M Noor berpesan kepada pengurus PIRA yang sudah dilantik dan dikukuhkan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami engak mau pengurus PIRA yang sudah dilantik eh besoknya vakum atau mandek tidak melakukan kegiatan”katanya.

Di lokasi sama Ketua Pimpinan Anak Cabang PIRA Tapos Evi maria Wuwungan
mengucapkan terima kasih sudah diamanatkan memimpin PIRA Tapos.

Dia mengimbau kepada kader PIRA baik di Tapos dan Kota Depok untuk bahu membahu untuk saling berkomunikasi untuk membesarkan nama PIRA yang merupakan sayap dari Partai Gerindra.

“Marilah kita semua berjuang dan dedikasi terhadap Gerindra dengan tujuan utama untuk membangun bangsa dan NKRI, seperti yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa, dan mencerdaskan bangsa  agar tidak bisa dibohongi oleh bangsa asing dan lain-lain. Tentu dengan dukungan kader Gerindra maka hal-hal ini bicara tercapai,”katanya.