Bendahara Pemuda Pancasila periode sebelumnya, Ardi menyerahkan plakat acara pelantikan kepada Ketua PAC Beji, Ubaidilah (Istimewa)

DepokNews- Pemuda Pancasila Ranting Kemirimuka resmi dilantik dan dikukuhkan, di Cisarua, Bogor, Minggu (24/2/2019). Pelantikan ini dilakukan kepada lima orang pengurus baru periode 2018-2020. Acara ini dihadiri juga oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Beji, dan enam ranting lain di wilayah Beji.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kemirimuka, Sumardi menuturkan,  dengan dilantiknya pengurus ranting diharapkan kedepan bisa bersinergi dengan masyarakat dan instansi pemerintahan maupun swasta di wilayah Kemirimuka. Tentunya pemuda pancasila ranting Kemirimuka akan selalu berkontribusi yang bermanfaat demi kemajuan Kota Depok khususnya wilayah Kemirimuka. 

Bendahara periode sebelumnya, Ardi menambahkan, kebersamaan dan kekompakan di Pemuda Pancasila Ranting Kemirimuka akan terus dimaksimalkan. Mengarahkan anggota untuk menjalankan berbagai kegiatan positif yang ada di wilayah Kemirimuka. Yang sudah berjalan salah satunya mampu memberdayakan anggota dengan membuka lapangan pekerjaan. 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Beji, Ubaidilah menegaskan bahwasanya dengan semakin solidnya pertumbuhan ranting salah satunya di Kemirimuka ini mampu menjauhkan sifat provokator ke arah negatif. 
“Bisa bersama-sama mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan lebih kondusif,” tandasnya.(mia)