DepokNews –  Pengurus National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Kota Depok Periode 2021 – 2025 resmi dilantik.Pada acara pelantikan tersebut dihadiri, Kepala Disporyata,Wakil Sekretaris Umum NPCI Jawa Barat, Perwakilan Kapolres kota Depok Kompol Subandi, Dandim 05/08 kota Depok diwakili Letda Inf Ngadino serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara Pelantikan Ketua Dan Pengurus NPCI Kota Depok para tamu yang hadir sangat mendukung sekali kegiatan NPCI Kota Depok,sehingga mengetahui akan keberadaan olahraga disabilitas yang berada di kota depok.

Dalam sambutan Kepala Disporayat Kota Depok,Wijayanto kegiatan NPCI Kota Depok agar lebih dimaksimmalkan yaitu membuatkan Gedung atau Kantor..

“Nantinya sejajar dengan KONI Depok dan FORMI Kota Depok agar kedepan bisa berkesinambungan satu sama lain, dan diharapkan pencapaian target masuk 10 besar pada event PEPARDA 2022,” ujarnya. Sabtu (5/5/2021)

Ia juga berharap kepada pengurus yang baru agar mampu dan berusaha dalam pencapaian untuk menyiapkan generasi Atlet disabilitas yang ada di Depok.

Sementara itu  Ketua NPCI Kota Depok, Puji Sumartono berharap setelah dilantik pengurus NPCI Kota Depok dengan masa bakti 2021 – 2025 harus lebih maskimal dalam kinerja yang di emban serta lebih baik lagi dalam peningkatan prestasi.

“karena didepan sudah menunggu Event PEPARNAS, PEPARDA, ASIAN PARAGAMES Dan PARALYMPIADE, dan juga akan menjalin kerjasama dengan KONI Depok, FORMI Kota Depok, SLB serta masyrakat pada umumnya,”kaanya.

“Dan menumbuh kembangkan potensi – potensi Altet Disabitas yang ada di kota depok untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya.” pungkasnya.