Pengurus MUI Kecamatan Cipayung Depok Dilantik

Posted on 1,421 views

DepokNews–Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cipayung Priode 2018-202 dilantik. Rangkaian pelantikan tersebut dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal. “Alhamdulillah pelantikan MUI Kecamatan Cipayung berjalan dengan lancar. Selain Ketua MUI Kota Depok, Walikota Depok, Wakapolsek dan Danramil turut hadir,”ujar Ketua MUI Cipayung KH. Samwari seusai acara Halal Bi Halal dan Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Cipayung. Kantor Kecamatan Cipayung, Kamis (19/7).

Menurutnya, sebagai Pengurus MUI harus terus berbagi ilmu dan tidak malu untuk belajar dalam menggali agama Islam. Dirinya berharap agar para Pengurus MUI Cipayung bisa kerja sama dengan pihak Kecamatan dan MUI Kota Depok untuk berjalanya roda organisasi.

“Insyaalloh langkah pertama kita akan mengadakan Rapat Kerja. Selanjutnya kerja sama dengan Kecamatan Cipayung dalam bidang keagamaan, sosial dan lainnya,”harapnya.

Sementara itu, Walikota Depok KH. Mohammad Idris mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus baru. Dirinya berharap agar pengurus bisa bekerja dengan baik dan bersinergi dengan Pemkot Depok.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya MUI Cipayung. Dalam rangka Halal Bi Halal mari kita rajut dan pererat tali persaudaraan,”tandasnya.

Tampak hadir Sekretaris MUI Kota Depok H. Khairulah Ahyari, tokoh masyarakat dan Ulama Depok.