DepokNews–Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji memberikan paket bingkisan kepada ketua RT, RW dan pekerja sosial, dan mitra lainnya.

Ketua LPM Pondokcina Munir HM Mukri kepada wartawan mengatakan LPM memberikan paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kebersamaan di wilayah Kelurahan Pondokcina yang sudah terjalin selama ini.

“Alhamdulillah sebagai ungkapan rasa syukur, Kami setiap tahun menjelang hari Raya Idul Fitri ini kembali bisa memberikan bingkisan lebaran kepada ketua RT, RW, kader PKK dan pekerja sosial lainnya seperti penggali makam”katanya.

Dia mengatakan, pemberian paket bingkisan lebaran ini sebagai bentuk tanggung jawab dan perhatian terhadap mereka yang sudah bisa bekerjasa dala
melaksanan pembangunan di wilayahnya.

Sebab, lancar atau tidaknya operasional program LPM dan Pemkot Depok juga tergantung dari masyarakat sekitar.

Dia mengharapkan, dengan kegiatan seperti ini dapat terus menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan persaudaraan antara sesama di Kelurahan Pondokcina.

Ropiih atau yang biasa disapa RW Tomboy salah seorang ketua RW menyampaikan terimakasih atas perhatiannya kepada LPM semoga bingkisan ini dapat membantu meringankan kebutuhan menjelang lebaran

Dirinya mengatakan, dengan pemberian itu dapat menambah kekompakan dan kebersamaan di wilayah Kelurahan Pondokcina dalam mensuksekan suatu program.