Sekretaris I KONI Provinsi Jawa Barat, Aan Johana saat mengukuhkan pengurus KONI Kota Depok masa bakti 2021-2025. (Foto: JD01/Diskominfo)

DepokNews – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok masa bakti 2021-2025 hari ini resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh KONI Provinsi Jawa Barat (Jabar) secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan tatap muka.

Sekretaris I KONI Provinsi Jabar, Aan Johana mengatakan, pengukuhan pengurus KONI Kota Depok tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: 090 Tahun 2021. Yaitu tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Kota Depok Masa Bakti 2021-2025.

Aan berpesan agar KONI kota/kabupaten di Jabar dapat segera melakukan kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan Kejaksaan Negeri (Kejari). Salah satunya mengenai bantuan hukum terkait dana hibah.

“Kami juga meminta agar KONI kota/kabupaten di Provinsi Jabar untuk dapat mengikuti aturan yang ada. Hal itu agar suasana organisasi dapat kondusif guna mencapai Jabar Kahiji,” ungkapnya, Jumat (20/08/21).

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto berharap agar pengurus KONI Kota Depok yang baru saja dilantik dapat menjadi tim yang solid untuk membangun olahraga prestasi di Depok. Tentunya dengan menjalankan organisasi sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) mereka.

“Serta membangun kerja sama yang baik antara kita dengan Pengurus Cabang Olahraga dan para atlet dan pelatih,” katanya.

Herry juga mengingatkan agar amanah yang sudah diberikan kepadanya dan rekan pengurus KONI Kota Depok yang baru saja dilantik harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan jadikan jabatan dan kedudukan diorganisasi ini sebagai kebanggaan semata tanpa bekerja,” tandasnya. 

Sumber : depok.go.id