Pengurus DPTD PKS Kota Depok Periode 2020-2025 Resmi Dilantik, Berikut Ini Nama-Nama dan Jabatanya :

DepokNews–Pengurus PKS Depok dilantik oleh ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu secara virtual dan serempak dengan pengurus PKS kota dan kabupaten se-Jawa Barat termasuk Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kota Depok. Pelamtikan tersebut berlangsung, Sabtu (20/2/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru mengatakan beban yang dipikul PKS Jawa Barat cukup besar mengingat provinsi paling barat di pulau jawa ini merupakan lumbung suara.

“Kita targetkan di Jawa Barat kenaikan suara pemilu 2024 menjadi dua kali lipat,” kata Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandaru dalam sambutan pelantikan pengurus secara virtual.

Seperti diketahui, dalam pilpres 2019 lalu PKS mendapatkan suara terbesar ketiga setelah Gerindra dan PDI Perjuangan. Jumlah suara yg didapat mencapai 3.286.606 suara.

Menanggapi target tersebut, Sekretaris DPD PKS Depok, Hermanto Setiawan menyatakan siap memenuhinya. Bagi Hermanto target yang diamanahkan kepada pimpinan kota dan kabupaten akan dijadikan sebagai pelecut semangat pengurus dan kader agar bisa merebut simpati masyarakat.

“Kita siap memenuhi target tersebut,” kata Hermanto.

Hermanto menambahkan pada pilpres 2019 lalu, PKS Depok berhasil menyumbang 180.219 suara. Artinya pada pilpres 2024 mendatang PKS Depok harus bekerja keras mencapai 390 ribu suara.

“Ini memang bukan hal mudah tapi bukan juga tak mungkin dengan kerja keras seluruh pengurus dan kader target insyaa Allah bisa dicapai,” tambahnya.

Dalam upaya meningkatkan jumlah suara, lanjut Hermanto, PKS Depok juga ditargetkan menambah jumlah anggota di setiap kecamatan yang ada di depok. Karena itu seluruh pengurus dan kader di depok harus berinteraksi seluas luasnya di masyarakat terutama dalam kondisi bencana dan wabah yang sedang menerpa Indonesia belakangan ini.

“Kader harus terdepan mengambil inisiatif dan berkolaborasi dengan seluruh jajaran untuk mengatasi bencana dan wabah,” ujar Hermanto.

Dalam acara pelantikan pengurus di masa pandemi ini, panitia pelantikan terlebih dahulu melakukan swab kepada calon peserta yang hadir offline. Dan selama pelaksanaan juga diterapkan protokol kesehatan ketat seperti jaga jarak dan gunakan masker.

Berikut susunan pengurus DPD PKS Depok masa Bakti 2020-2025:

Ketua DPD Imam Budi Hartono
Sekretaris Hermanto Setiawan
Bendahara Ade Supriatna

Kaderisasi
Ketua Ahmad Fadjeri
Sekretaris Adji Pramudjo

Bidang Ketahanan Keluarga
Ketua Iin Nur Fatinah
Wakil Hani Handayani
Sekretaris Katrina

Kepemudaan
Ketua Hengky ST
Wakil Ade Firmansyah
Sekretaris Aan Miqdad

Kepanduan
Ketua Sartono
Sekretaris Hasan Adnan

Pemilu dan Pilkada
Ketua TA Mufti
Sekretaris Taufik Hidayat

Humas
Ketua Wachid Solichin
Sekretaris Muhammad Iman Rosyid

Hukum dan Kebijakan Publik
Ketua Bambang Tri Harmoko
Sekretaris Deviyanti Dwiningsih

Kesejahteraan Sosial
Ketua Heridianto
Sekretaris Ernawan Priarto

Keumatan dan Dakwah
Ketua Imam Musanto
Sekretaris Ihsan Abdul Rasjid

Pemberdayaan dan Jaringan Ekonomi
Ketua Widantoro Baroto
Sekretaris Agung Harjandono

Ketenagakerjaan
Ketua Subehi
Sekretaris Ahmad Fatoni

Tani dan Nelayan
Ketua Dede Sahlan
Herman Wahyudi

Teknologi Industri dan LH
Ketua Quintarto Sambodo
Sekretaris Ismail Ghulam Halim

i