Pengurus Dekranasda Periode 2016-2021 Resmi Dilantik

Posted on

DepokNews- Ketua Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Elly Farida melantik kepengurusan Dekranasda periode 2016-2021, di Aula Lantai 5 Setda Depok, Jumat (9/6). Acara yang dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris beserta Kepala OPD di lingkungan Kota Depok ini, diharapkan kepengurusan yang baru dapat meningkatkan kinerja Dekranasda.

“Kepengurusan ini tentu diinginkan meningkatkan Dekranasda Depok menjadi lebih baik. Memasarkan produk sumber daya alam menjadi kreatifitas,” jelas Bunda Elly dalam sambutannya.

SDM di Kota Depok sangat menunjang, dengan didukung berbagai balai penelitian, kesenian tentu dapat berkembang. Serta sejalan dengan visi Kota Depok aman, nyaman dan religius.

Melalui Dekranasda inilah, sambung Bunda Elly, sesungguhnya Kota Depok  memiliki satu tujuan tumbuh kembangnya kerajinan dan hadir dalam event atau pameran dalam dan luar negeri. Kepada pengurus yang baru saja dilantik, selamat bergabung.

“Tentunya banyak yang kita harapkan.
OPD yag terkait Dekranasda dapat membantu program agar bisa sejalan.
Berbagai unsur yang ada didalamnya, pihaknya mengajak untuk ikut bertanggung jawab menjadikan produk di Dekranasda menjadi salah satu ikon di Depok.

“Menjadikan produk kita tidak kalah dengan daerah lain,” harap Bunda Elly.(mia