Pengukuhan Pengurus Dekrenasda, Menumbuh Kembangkan Berbagai Kreasi Kerajinan

Posted on

DepokNews — Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekrenasda) Kota Depok, resmi dilantik oleh Ketua Dekrenasda   Elly Farida di Lt.5 Balaikota, Jumat (9/6/2017).

Dalam  sambutannya Elly Farida menyampaikan,  agar lewat Dekrenasda  semua komponen untuk turut serta menumbuh kembangkan berbagai kreasi kerajinan.

“Agar kedepan hasil kerajinan daerah Kota Depok dapat bersaing dengan daerah lainnya, lewat program pembinaan, pendampingan dan bantuan pemasaran atas hasil kerajinan para pengrajin yang dibina oleh dekranasda Kota Depok,” ungkapnya.
Wanita yang biasa disapa bunda ini juga menyampaikan keinginannya untuk segera bekerja keras dengan cerdas demi tercapainya tujuan Kota Depok, yakni menjadi kota yang Nyaman, Unggul dan Relegius.
Terlepas dari itu, dirinya juga berbicata tentang zona merah margonda terkait penelitian bahwa di depok ada sekitar 224 orang yang terjangkit virus HIV yang seratus dua puluh dua orang diantaranya adalah gay atau kaum penyuka sesama jenis bagi pria.
Lebih lanjut ia juga meminta agar Dekrenasda dapat menjadi solusi alternatif bagi generasi muda agar tidak terjerumus dalam hal hal yang negatif, yang merugikan dirinya sendiri dan orang lain.
“Kiranya para anggota DPRD Kota Depok untuk mengajak para tamunya mengunjungi kantor Dekrenasda dan membeli sauvenir hasil karya anak anak depok. Tidak hanya itu, melalui Dekrenasda diharapkan akan muncul ikonik untuk Kota Depok,” pungkasnya. (Meida)