Pengiriman Uang dan Barang di Kantor Pos Naik 15 Persen Jelang Lebaran

Posted on 11 views

DepokNews- Kantor Pos Depok mengalami peningkatan transaksi sebesar 15 persen, untuk pengiriman uang dan barang. Untuk itu, Kantor Pis mempunyai program menarik bagi masyarakat yang datang melakukan transaksi.

Kepala Kantor Pos Depok, Mony Sulistioso mengatakan, hanya cukup perbanyak transaksi pengiriman uang dan barang maka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

“Memang setiap jelang lebaran transaksi pengiriman uang dan barang meningkat, sampai saat ini sudah 15 persen,” ungkap Mony.

Setiap transaksi pengiriman uang ataupun barang, pengunjung mendapat kesempatan mengambil undian lucky dip yang mana hadiahnya sudah tersedia. Oleh karena itu, semakin sering bertransaksi maka kesempatan memenangkan hadiah seperti setrika, magic com, hingga kulkas menanti. Program hadiah langsung ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Kantor Pos Depok kepada pelanggan setianya.

“Jangan tunggu lagi, ayo ke Kantor Pos dan perbanyak transaksi,” ujarnya.

Kantor Pos Depok juga melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia. Waktu pengiriman tersedia mulai dari reguler yaitu 2-3 hari atau bahkan ada yang ekspress dimana satu hari sudah bisa sampai ke alamat tujuan. Yang tidak kalah menarik pengiriman uang disini tidak memerlukan nomor rekening, cukup identitas diri dan langsung bisa mengambil dikantor pos si penerima yang terdekat. Bagi yang memerlukan transaksi berbagai pembayaran juga bisa dilakukan di Kantor Pos. bagi yang ingin menabung juga bisa karena Kantor Pos bekerjasama dengan Bank BTN melalui produk e Batara Pos.

“Semua kebutuhan masyarakat bisa dilakukan di Kantor Pos,” pungkasnya.(mia)