Pengendara Motor Mabuk Tabrak Polisi di Depok

Posted on

DepokNews — Seorang anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tapos, Bripka Asep mengalami luka-luka akibat menjadi korban tabrak lari oleh pengendara motor sedang mabuk di Jalan Raya Cipayung RT.3/05, Cipayung Jaya, Kota Depok, Rabu (12/4) dini hari.

Menurut keterangan Bripka Asep, kejadian berawal sekitar pukul 01:00 wib, ketika dirinya sedang jaga ronda bersama warga Sutikno sama-sama menjadi korban tabrak lari oleh pengendara motor Jupiter Z, B 6728 EEN.

“Pengendara motor dikendarai seorang diri tengah dalam keadaan mabuk pengaruh alkohol. Ketika sedang ronda dipinggir jalan dari arah Jembatan Sengon ke Citayam badan kanan saya langsung ditabrak termasuk rekannya Sutikno,”katanya.

Asep mengatakan jaket yang dikenakannya saat ronda dan sedang lepas dinas ini sampai robek dan memar tangan kanan akibat ditabrak pelaku.

“Saat kita berdua pada jatuh, pelaku yang langsung kabur dan meninggalkan motor jupiter z miliknya ditaruh di jalan. Pelaku kabur ke arah Pasar Citayam,”katanya.

Sementara itu kondisi Sutikno sendiri hanya mengalami luka sobek di jari kaki dan tangan. “Bapak Sutikno diajakin ke berobat ke rumah sakit tidak mau, akhirnya luka sobek di jari kaki dan tangannya hanya diobati dengan obat antiseptik luka luar dibeli dari warung,”katanya.

Ciri-ciri pelaku yang dapat dikenal, lanjut Bripka Asep adalah berambut pirang, badan kurus, tinggi badan 166 KM.

“Kejadian kecelakaan ini sudah kami informasikan binmas setempat Bripka Bambang dan sekarang motor pelaku diamankan petugas Polsek Pancoran Mas untuk barang bukti.”paparnya.