Motor korban saat di polsek Sawangan

DepokNews–Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bojong Sari, Sawangan, Kota Depok, pada Senin (29/10) malam.

Pengendara motor sedang perjalanan pulang dari tempat kerja tersebut tewas mengenaskan tergilas truk pengangkut air mineral.

Pengendara truk saat ditemui di Polsek Sawangan Muhammad Murhad mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut diketahui sekitar pukul 20.00 WIB ketika pengenbdara truk pengangkut air mineral dikendarainya melihat dari kaca spion pengendara motor honda beat biru terjatuh saat aka mencoba melewati truk.

“Jadi saat kejadian saya liat dari kaca spion korban mencoba ingin mendahului dari sisi dalam (kiri) lalu terjatuh akibat disodok oleh pengendara motor lainnya dari belakang”katanya.

Tubuh pengendara motor masuk ke ban belakang truk dan tergilas.

Dia mengatakan pihaknya habis keluar dari pabriknya hanya berjarak kurang lebih 1 Km dari lokasi kejadian. Ingin menuju ke Sukabumi untuk mengisi air.

Saya membawa kosong tempat air. Ini dalam perjalanan ke Sukabumi malah apes begini,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan dari hasil pemeriksaan anggota lantas identitas korban yang meninggal diketahui M.Yusuf Fadillah,25, warga Parung Kulon, Kelurahan Durenmekar, Kecamatan Bojongsari.

Dalam peristiwa kecelakaan ini pengemudi truk Muhamad Murhad telah diamankan beserta surat-surat kendaraannya. Bersama unit kendaraanya Truk engkel Fuso B 9457 WYT dan motor honda beat biru B 6478 ZCL di Mapolsek Sawangan.

Korban mengalami luka berat di bagian kepala hancur tergilas ban sebelah kiri belakang truk jenasah korban dibawa langsung ke RSUD Depok.

Pihak keluarga telah dihubungi anggota dan akan segera mengambil jenasaj dirumah sakit pagi ini untuk dimakamkan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan unit Laka Satlantas Polresta Depok karena kasus kecelakaan”katanya.