Korban-dirawat-di-rs

Pengemudi Ojek Online Dibacok Pria Misterius di Bojong Pondok Terong Cipayung

Posted on 1,691 views

DepokNews–Rifaldi yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal di Gang Swadaya RT 01 RW 13, di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok pada Rabu (10/1) subuh.

Korban tercatat atas nama Rifaldi,20, warga Tiang Dua, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, masih dirawat itensif di ruang UGD RS. Bhakti Yudha, akibat luka sobek di bagian kepala akibat senjata tajam.

Ketua RT 01/13, Zaelani,55, mengatakan korban ditemukan sudah tergeletak di samping warung Ibu Mariam dalam keadaan kepala berdarah.

“Sudah berdarah-darah saat korban ditemukan pertama kali oleh keamanan lingkungan kita. Setelah itu korban dalam kondisi terluka dibawa bersama temannya naik motor pergi ke rumah sakit untuk berobat,”ujarnya.

Zaelani mengatakan, tidak mengetahui pasti penyeban korban sampai terluka tersebut.

“Kita tahunya dapat kabar dari keamanan lingkungan korban sudah tergeletak sebelah warung klontong ditemani temannya. Penyebab pasti korban terluka tidak diketahui dan tidak ada keributan sampai menanggu kenyamanan warga,”katanya.

Selain itu korban termasuk tiga temannya bukan warga Gang Swadaya.

Setelah dicek korban bersama ketiga temannya bukan asli warga yang menetap di gang.

Sementara Julfikri teman korban mengatakan pada saat kejadian dirinya termasuk korban dan dua teman yang lainnya sedang main ke rumah seorang teman di lokasi kejadian.

“Kita sedang duduk di rumah Ilham sedang ngobrol, tiba-tiba datang puluhan orang bermotor masuk ke dalam gang langsung membacok lalu terkena korban. Setelah itu warga berhamburan keluar lalu mencoba membubarkan pelaku”katanya.

Dirinya melihat korban Rifaldinberdarah di bagian kepala langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor menambahkan sejumlah saksi yakni teman korban.

“Kasus masih dalam penyelidikan anggota kami”katanya.