DepokNews–Sejumlah musala dan masjid di kawasan Bojongsari Depok mendapat bantuan alat ibadah. Bantuan itu diberikan oleh pengelola Mall The Park Sawangan.

Marketing Communication dan Casual Leasing Mall The Park Sawangan, Syaiful Arif, mengatakan, kegiatan ini juga masih dalam rangka ramadhan 1442 H. “Sebenarnya maksud dan tujuan kita lebih mau berbagi saja pada beberapa musala dan rumah ibadah di sekitar kita, supaya nanti jamaah lebih nyaman dalam beribadah,” katanya, Jumat (21/5/2021).

Bantuan yang diberikan diharap dapat bermanfaat dan membuat warga sekitar lebih nyaman saat beribadah. “Bentuk yang kami berikan berupa alat salat seperti sajadah,mukena, sarung, kipas angin, dan yang lainnya. Ini Insya Allah akan rutin kami lakukan, dan masih dalam rangka ramadhan juga,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DKM Musala At Thoyibah yang menjadi target penerima barang-barang tadi, Madsani, mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Pihaknya juga berharap agar pengelola mal juga bisa turut meramaikan Musala At-Thoyibah setiap harinya. “Kami mengucapkan ribuan terima atas bantuannya ,semoga manfaat. Harapannya bukan hanya bantuannya, tapi orangnya juga sering-sering meramaikan disini,” katanya.

Senada dengan Madsani, Ketua DKM Masjid Jami Nurul Huda, Asnawi, juga menyampaikan terimakasih pada The Park Mall Sawangan atas barang-barang yang diberikan. “Saya bersyukur atas bantuan yang diberikan dari The Park untuk Masjid Jami Nurul Huda ini. Sekali lagi terima kasih atas bantuan yang diberikan dari bapak dan ibu sekalian,” katanya.