DepokNews – Talkshow merupakan salah satu cara untuk saling berbagi inspirasi yang banyak diminati oleh para masyarakat. Ini juga bisa dilihat dari maraknya tayangan televisi ataupun video youtube yang menampilkan tontonan dengan konsep talkshow.
Nah, ini juga yang dilakukan manajemen Teh Tarik Nyai untuk menarik para audience untuk hadir saat Grand Launching Teh Tarik Nyai, Sabtu 11 Januari 2020 lalu.
Seperti yang disampaikan oleh CMO & Co-Founder dari Teh Tarik Nyai, Kang Akbar “Ya, spirit Teh Tarik Nyai adalah berbagi. Jadi di momentum Grand Launching ini. Kami ingin menyuguhkan pembelajaran dan ispirasi dengan gratis, bisa diakses siapapun”
“Selalin itu dalam acara Talkshow ini juga kami sekalian mengenalkan produk-produk unggulan kami, yang viral laku dipasaran.” lanjut Kang Akbar.
Acara Talkshow ini diisi oleh tiga pembicara keren yaitu Kang Akbar, Kang Ibrahim dan Bang Eddy Faisal. Yang saling bergantian memaparkan inspirasi yang ditunggu-tunggu audience-nya. Selain materi-materi yang berkualitas, dibagian akhir sesi ini dikenalkan produk yang sedang di launching,  produk-produk yang dimaksud Teh Tarik Nyai original, green tea, red tea & coffee
Antusiasme masyarakat menyambut produk ini cukup bagus, ini dilihat dengan adanya peserta yang langsung berkomitmen ingin juga merasakan manfaat berbisnis Teh Tarik Nyai.
“Memang pada kesempatan kali ini kami juga membuka peluang, bagi mereka yang ingin mempunyai bisnis. Gak perlu mikirin produksi, dan sistem bisnisnya. Udah mereka tinggal jualan aja dan dapetin keruntungannya. Simple banget.” Ujar Kang Ibra selaku CEO & Founder dari Teh Tarik Nyai.
Teh Tarik Nyai menawarkan bagi Anda yang ingin berbisnis aman dan gak ribel, bisa jajal paket kemitraan berikut.
Paket Reseller Rp1.5 jutaPaket Agen Rp3 jutaPaket Distributor Rp12 juta
Info lebih lanjut hubungi : 081291240626 atau klik link http://bit.ly/InfoTehTarikNyai