Foto: pelantikan kepala sekolah

Pengawasan Pendidikan Di Kota Depok Mampu Ciptakan Siswa Berkualitas

Posted on
DepokNews — Pengawasan dan peningkatan kualitas pendidikan bagi siswa harus menjadi perhatian serius seluruh Kepala sekolah (Kepsek) terlebih di lingkungan SMP Negeri agar mampu menciptakan siswa yang berkualitas dan baik.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, M. Thamrin meminta Kepala sekolah menengah pertama (SMP) Negeri di Kota Depok  untuk meningkatkan kualitas pengawasan, pendidikan dan pengajaran di sekolah agar siswa mampu serta dapat bersaing dengan sekolah swasta dalam hal mata pelajaran serta pengetahuan.

“Tentunya kedisplinan siswa juga harus mendapatkan perhatian mulai dari kehadiran di sekolah hingga pulang sekolah guna menghindari terjadinya aksi tawuran pelajar dan lainnya yang sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya saat serah terima empat Kepsek SMP Negeri di Kota Depok, Jawa Barat.Terlepas dari itu, ada empat kepala sekolah yang dilantik olehnya. Keempat Kepsek SMP Negeri yang baru antara lain Komar Suparman, S.Pd Kepala Sekolah SMPN 20 Depok, Drs. Salim Bangun, MM Kepala Sekolah SMPN 11 Depok, Lia Nurlia, S.Pd Kepala Sekolah SMPN 6 Depok, dan Erna Iriani, S.Pd Kepala Sekolah SMPN 3 Depok.

Dirinya berharap, semoga kepala sekolah yang telah dilantik mampu memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan di Kota Depok. “Saya juga berharap agar kepala sekolah yang baru mampu meningkatkan kualitas pendidikan dan mampu memberikan perhatian khususnya kepada murid. Selain itu, dapat memberikan motivasi pembelajaran bagi siswa,” tandasnya.