Pengamen Berdandan Anak Punk Ditemukan Dalam Kondisi Berlumuran Darah

DepokNews–Seorang pemuda berdandanan Anak Punk pada Rabu (12/6) ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di depam ruko Jalan Nusantara RT 4/14 Kelurahan Depok, Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Agus Roni Wowor mengatakan pertama kali korban ditemukan oleh saksi bernama Ramdani depan toko Arif Rahman Hakim II Furniture Jalan Nusantara Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas.

Karena korban kondisinya sudah luka parah berdarah darah, sambungnya, saksi merasa takut kemudian saksi meninggalkan lokasi,dan tidak memperhatikan lagi kondisi korban.

Kemudian petugas baru mendapat laporan dari warga, bahwa ada korban luka parah dengan kondisi masih hidup,kemudian petugas Polsek Pancoran Mas segera mendatangi TKP,” ujarnya.

“Setelah petugas kami mendatangi TKP lanjut Roni, posisi korban sudah bergeser, berada di bawah halaman samping toko A.R.II Furniture

Dengan posisi duduk di got toko dengan luka berdarah darah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

“Kondisi korban masih hidup setelah petugas kepolisian datang di bantu dengan dishub,kemudian petugas menghubungi ambulan Pemkot depok untuk membawa korban ke RSUD Kota Depok guna mendapatkan perawatan.

Roni Wowor menjelaskan, diperkirakan korban adalah seorang pengamen jalanan yang sering mengamen di sekitar Jalam Nusantara, hal ini dikuatkan dengan adanya gitar kecil yang terdapat tidak jauh dari posisi korban tergeletak duduk di got samping toko A.R.II Furniture.